Selasa, 01 September 2020

7am' Daisy Intelligent Restorin Skin Booster Serum - Anti Aging Serum

 Hey hey.. Siapa disini yang pecinta skincare???? Siapa juga yang punya kulit yg mengalami penuaan (aging) dan bertekstur??? Let me introduce, serum dari Dazzle Me. Nama serumnya 7am' Daisy Intelligent Restoring Skin Booster Serum. Ukurannya sendiri cukup mini, packagingnya berupa botol kaca dengan tutup pipet. Isinya 15 ml. Packagingnya ini sangat travel friendly ya. Kerena packagingnya yg kecil, jadi mudah dan praktis banget dibawa kemana-mana. Gak akan makan banyak tempat.



Serum ini cocok untuk kulit kering, kulit kombinasi, kulit penuaan (aging) dan kulit yg sensitif. Dengan kandungan Ceramide dan Marigold, serum ini berfungsi untuk memperbarui kulit, memperbaiki tekstur kulit, meningkatkan hidrasi dan meminimalkan breakout. Yang terpenting, serumnya ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui. 



Untuk teksturnya sendiri cukup cair dan mudah menyerap di kulit. Cara penggunaannya juga gampang. Setelah wajah bersih, bisa langsung diaplikasikan ke wajah dan pijat perlahan sampai serumnya menyerap. Serumnya sendiri bisa digunakan di pagi dan malam hari.


Yang aku agak kurang suka dari serum ini adalah baunya yang menyerupai bau obat. Jadi untuk pengaplikasian pertama itu baunya agak mengganggu. Tapi itu cuma sebentar aja. Ketika serum sudah mulai diaplikasikan dan menyerap, baunya pun juga hilang.

But overall, untuk kalian yang lagi butuh serum untuk anti-aging dan untuk memperbaiki tekstur kulit. Kalian pasti akan suka dengan serum ini.

Untuk pembeliannya sendiri, bisa kalian lakukan diakun shopee-nya Dazzle Me. 

Selamat mencoba teman teman semua :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Scarlett Body Care

Review Scarlett Body Care Hellow semuanyaa.   Welcome back 😍. Siapa nih yang selama masa pandemi ini jadi pada males ngerawat badan? Atau ...