Sabtu, 12 September 2020

Senka Perfect Whip - Facial Wash

 Seberapa pentingnya sih merawat kulit wajah untuk kalian? Buatku pribadi sih sangat penting ya. Berbagai upaya aku lakukan untuk menjaga kulit wajahku tetap sehat, bersih dan terawat. Salah satunya adalah dengan rutin membersihkan wajah dengan menggunakan facial wash. Tapi, permasalahan baru muncul setelah aku menggunakan facial wash. Yaitu kulit terasa kering setelah kita menggunakan facial wash. Masalah lainnya yg sering aku alami itu adalah setelah penggunaan facial wash kulit jadi terasa berminyak banget. Kulit jadi terasa greasy dan gak bersih. Hal yang seperti ini sangat bikin aku gak nyaman banget. Siapa nih yang merasa begini juga??? 


Nah, tipe kulitku sendiri sebenarnya adalah kombinasi dan sangat tergantung dengan cuaca. Jadi terkadang kulitku bisa terasa berminyak banget, tapi terkadang bisa terasa kering sekering gurun sahara.  Jadi memang tricky banget untuk memilih facial wash yang tepat. 

Setelah mencoba berbagai macam facial wash, trial-error di wajah sendiri, akhirnya aku jatuh cinta banget sama produk facial washnya SENKA. Pertama kali coba, aku pakai yang seri Perfect Whip biasa. Kemudian beberapa bulan selanjutnya nyobain yang seri Perfect Whip Anti Shine. Sampai akhirnya aku menemukan seri-nya SENKA yang Perfect Whip Collagen-in ini. 





Bedanya apa sih, dengan varian yang lainnya? Si Senka Collagen-in ini Diformulasikan dengan Collagen yang mampu membersihkan segala jenis kotoran, melembapkan lebih optimal, dan menjaga elastisitas kulit. Sehingga, dapat membuat kulit terasa kenyal dan lembut lebih lama. Dan memang benar, setelah penggunaannya itu kulitku terasa bersih banget, tetap lembut dan terasa kenyal. Gak ada rasa kering dan rasa tertarik sama sekali. Aku sendiri menggunakan facial wash ini udah setahunan.  

Untuk cara pakainya:

 

1.         Basahi wajah

2.         Keluarkan Senka Perfect Whip Collagen In kurang lebih 2 cm di atas permukaan tangan.

3.         Gosok perlahan sambil tambahkan air sedikit demi sedikit,

4.         Usapkan busanya yang lembut di wajah Anda, 

5.         Bilas dengan air hingga bersih



 


Yang kurang aku suka dari SENKA facial wash ini adalah packagingnya yang agak besar.  Jadi agak makan tempat untuk dibawa traveling. Harus kita pindah ke wadah yang lebih kecil kalau mau lebih simple. Tapi, dengan beratnya yang 120gram menurutku facial washnya ini sangat hemat banget. Karena untukku sendiri produknya ini bisa bertahan kurang lebih sampai 3 bulan. 

Untuk teman-teman yang tertarik mau mencoba, bisa banget nih cari produknya di Watson, Guardian, atau di e-commerce kesayangan kalian. 

1 komentar:

  1. wih jdi penasaran nih blm pernah coba brand senja๐Ÿคฉ๐Ÿ˜

    BalasHapus

Review Scarlett Body Care

Review Scarlett Body Care Hellow semuanyaa.   Welcome back ๐Ÿ˜. Siapa nih yang selama masa pandemi ini jadi pada males ngerawat badan? Atau ...